SURVEI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

Kepada Yth.
Bapak/Ibu/Sdr Pengguna Layanan
Konsultasi / Informasi / Pengaduan
Pada Dinas Perhubungan Provinsi NTT

Salam Hormat dan Salam Sehat,

Kami sampaikan dengan hormat, bahwa pada kesempatan ini Bapak/Ibu/Sdr terpilih sebagai responden penelitian kami. Pemerintah sangat membutuhkan informasi dari unit pelayanan instansi pemerintah secara rutin, dengan harapan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan di instansi pemerintah kepada masyarakat. Survey ini didasarkan pada peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negeri dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.
Survei ini menyatakan pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan instansi pemerintah, dalam hal ini pada Dinas Perhubungan Provinsi Nusa Tenggara Timur dan untuk kepentingan tersebut kami menyampaikan kuesioner untuk diisi sesuai apa yang dirasakan dan dialami selama mendapatkan pelayanan. Tidak ada jawaban yang benar atau salah sehingga apapun jawaban yang dipilih tidak akan mempengaruhi pelayanan terhadap Bapak/Ibu/Sdr.
Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas kesediaan Bapak/Ibu/Sdr untuk meluangkan waktu dalam mengisi kuesioner kami ucapkan terima kasih.

Terima Kasih

Lanjut Survei dengan menekan tombol di bawah ini

Klik tombol di bawah ini untuk mengetahui Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Layanan Publik pada Dinas Perhubungan Provinsi Nusa Tenggara Timur